Selasa, 29 Juni 2010

Anggota Dewan Desak Pembentukan Kabupaten Bandung Timur

Puluhan anggota DPRD asal daerah pemilihan Bandung Timur menyepakati "Kesepakatan Yogyakarta" mendesak pembentukan Kab. Bandung Timur (KBT). Mereka menilai KBT sudah layak dibentuk karena wilayah Kab. Bandung masih terlampau luas.

Kesepakatan itu dibuat di atas kereta api (KA) saat kunjungan DPRD Kab. Bandung ke Yogyakarta minggu lalu. "Para anggota DPRD Kab. Bandung asal Bandung Timur sepakat untuk mempercepat pembentukan KBT karena selama ini merasa dimarjinalkan," kata juru bicara "Kesepakatan Yogyakarta", H. M. Matin dan H. Dadang Supriatna, di gedung DPRD Kab. Bandung, Jumat (16/4).

Selain Dadang Supriatna dan H. M. Matin, anggota DPRD Kab. Bandung dari Bandung Timur adalah Afendi, Hikmat Budiman, Arifin Sobari, Rizky Taufik, Aty Rosmiyati, Ati Wiati, Aep Saefullah, Tedi Julia Taufik, Lina Malestiani, Oot Ruhyat Gunadi, Sukarna, Rijal Perdana Kusumah, Cecep Suhendar, dan Arif Setiansah.

"Mereka sepakat untuk mendesak Pemkab Bandung agar menganggarkan penelitian perguruan tinggi tentang kelayakan KBT," kata Matin. (A-71/das)***


Sumber :

http://www.pikiran-rakyat.com/node/111351

16 April 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar